Monday, July 22, 2013

Marco Verratti Masuk Dalam Incaran Fiorentina

Marco Verratti Masuk Dalam Incaran Fiorentina

 

Florence, lidoBET.com - Klub Italia Serie a La Viola, Fiorentina masih memburu pemain untuk memperkuat skuadnya pada musim depan walaupun klub tersebut telah mendatangkan beberapa pemain top.

La Viola masih merencanakan untuk mendatangkan beberapa pemain utuk memperkuat skuadnya pada musim serie a 2013/2014, hal tersebut diungkapkan oleh Mario Cognini sang presiden dari La Viola.

Setelah sukses mendatangkan striker asal Jerman, Mario Gomez dan Guiseppe Rossi dari Villareal pihak Fiorentina masih ingin berburu beberapa pemain lagi, salah satunya Marco Verratti, gelandang internasional Italia U-20 milik klub kaya raya liga Perancis Paris Saint Germain.

Verratti sebelumnya telah diincar oleh Fiorentina dari tahun sebelumnya, dan hingga sekarang kubu Fiorentina masih mengejar pemain berusia 20 tahun tersebut untuk didatangkan ke Artemio Franchi.

Kubu Fiorentina juga dikabarkan akan berusaha mempertahankan Adem Ljajic dan Neto sebagai posisi penjaga gawang.

“Kami telah menambahkan banyak ceri di kue sejak Januari. Dari Giuseppe Rossi hingga Mario Gomez,”

“Marco Verratti adalah ide yang muncul tahun lalu dan masih terus berlanjut hingga saat ini karena direktur kami mengenal agennya. Namun, saya tidak berpikir membeli Verratti adalah langkah yang mungkin bisa dilakukan,”

“Skuad ini sekarang bisa dianggap lengkap, tapi itu bukan berarti sesuatu yang lain tidak akan terjadi. Selama beberapa hari ke depan kami akan melakukan pertemuan lain untuk menemukan solusi dengan Palermo untuk Adem Ljajic,”

“Adapun untuk kiper, staf menajemen kami sangat terkesan dengan Neto, sehingga dia akan menjadi pilihan pertama kami,”

“Kami sudah mencapai kesepakatan dengan Montella pada akhir musim lalu. Dia akan tetap bersama kami selama bertahun-tahun dan selama beberapa hari ke depan akan diumumkan secara resmi,” ucap Cognini dilaporkan oleh media eropa.

 

No comments:

Post a Comment