Monday, July 22, 2013

Jose Mourinho Puas Dengan Penampilan Lukaku

Jose Mourinho Puas Dengan Penampilan Lukaku

 

Kuala Lumpur, lidoBET.comâ€" The Spesial One Jose Mourinho mengungkapkan rasa puasnya setelah melihat penyerang muda mereka Romelu Lukaku saat tampil melawan Malaysia XI di Malaysia.

Penampilan dari striker asal Belgia ini sukses mendapatkan hati Jose Mourinho setelah memperagakan penampilan yang impresif setelah membantu The Blues Chelsea mengalahkan tim Malaysia XI yang dimenangkan oleh Chelsea dengan hasil 1-4 di Stadion Shah Alam, Malaysia. Pada saat itu penyerang berusia 20 tahun itu menyumbangkan satu golnya untuk kemenangan Chelsea.

Dengan hal tersebut memungkinkan bahwa striker muda asal Belgia tersebut akan dipasang pada skuad Jose Mourinho pada liga Premier musim 2013/2014 nanti. Sebelumnya pemain ini pulang dai masa pinjamannya dari klub West Brom dan pada saat di klub tersebut sang pemain sukses tampil mengesankan, dengan berhasil menciptakan 17 gol dan sukses membawa klub tersebut di 10 besar klasemen premier League.

“Tentu saja. Ini tergantung kepada si pemain, tapi dia terbuka dan cukup intelejen untuk mempelajari pergerakan yang diinginkannya,”

“Dia belajar permainan yang saya inginkan. Semua manajer memiliki ide sendiri. Lukaku memiliki manajer fantastis di musim lalu pada diri Steve Carle. Namun, Clarke adalah Clarke, saya adalah saya,” ungkap Mourinho.

Jika hal tersebut terwujud maka dipastikan posisi dari penyerang Chelsea saat ini Demba Ba dan El Nino, Fernando Torres bakal terancam.

Sebelumnya Lukaku juga diisukan akan dijual oleh Chelsea dan banyak klub liga premier Inggris yang ingin memakai jasa pemain tersebut, contohnya Swansea City dan West Ham. Namun Mourinho langsung angkat bicara, bahwa pemain tersebut tidak akan dijual, dan dia akan menjadi bagian dari skuad Chelsea musim depan.

 

No comments:

Post a Comment