Friday, July 19, 2013

Fransesco Guidolin Senang Dengan Kontrak Barunya

Fransesco Guidolin Senang Dengan Kontrak Barunya

 

Udine, LidoBET.com  â€" Fransesco Guidolin mengatakan dirinya bahagia dapat menandantangani kontrak baru bersama Udinese yang membuat dirinya bertahan selama empat tahun kedepan.

Pelatih berusia 57 tahun telah melatih Udinese sejak 2010 dan dirinya merupakan faktor dibalik melejitnya Udinese beberapa tahun terakhir ini yang menjual beberapa pemain dengan harga yang cukup mahal.

“Saya merasa berterima kasih kepada klub ini. Kami berbicara tentang kontrak baru ini beberapa bulan lalu,” kata dirinya kepada reporter pada hari Kamis.

“Saya bangga menjadi pelatih skuad ini dan kontrak baru tersebut membuat lengkap perjalanan luar biasa kami pada musim lalu.

“Hal tersebut sangat memenuhi impian saya.

“Disini ada ide dan proyek dan saya juga bisa berpikir berbeda dengan rekan saya lainnya, dan saya juga ucapkan terima kasih kepada staff saya.

“Saya tidak dapat melihat diri saya melatih tim lain di Italia.”

 

No comments:

Post a Comment