Friday, July 19, 2013

Perpisahan Jovetic Disambut Murka Para Fans Fiorentina

Perpisahan Jovetic Disambut Murka Para Fans Fiorentina

 

Firenze, LidoBET.com  â€" Stevan Jovetic menyatakan akan tetap menjadi fans Fiorentina meski segera bergabung ke Manchester City. Namun pernyataan Jovetic tersebut, tampaknya dianggap sebagai salah satu kemunafikan belaka sehingga malah membuat murka para fans Fiorentina.

Kubu Sheikh Mansour diperkirakan menghabiskan biaya sebesar 30 juta Euro untuk membawa keluar Jovetic dari Artemio Franchi.

“Firenze akan selalu berada di hati saya. Tempat ini indah dan saya senang dengan segalanya, terutama para fans yang mencintai saya,” tutur Jovetic.

“Saya menikmati beberapa tahun di sini dengan mengenakan seragam Viola. Saya datang sebagai bocah, saya pergi sebagai pria dan pesepakbola. Saya berterima kasih kepada semuanya,” lanjutnya.

“Mereka sedikit marah saat itu, tapi itu wajar. Namun saya tak pernah mengatakan apapun untuk melawan mereka atau Fiorentina,” ungkap bomber tim nasional Montenegro itu.

No comments:

Post a Comment