Friday, July 19, 2013

Latihan Perdana Persisam Fokuskan Pada Pemulihan Fisik

Latihan Perdana Persisam Fokuskan Pada Pemulihan Fisik

 

Samarinda, LidoBET.com - Para pemain Persisam Samarinda telah memulai kembali latihan pada Rabu, 17 Juli 2013. Latihan tersebut difokuskan tim pelatih untuk pemulihan kondisi fisik saja pasca libur satu minggu.

“Latihan perdana ini untuk recovery trainning saja. Setelah seminggu libur, pasti ada penurunan kondisi fisik. Kita coba hari ini adaptasi dulu latihan di bulan puasa. Kemudian sambil mengembalikan kondisai fisik secara bertahap.” Beber Asisten Pelatih Persisam Putra Samarinda, Erik Ibrahim.

Namun, dalam latihan tersebut ada sejumlah pemain yang tidak hadir. Mereka adalah M Roby, Ferdinand Sinaga dan Bayu Gatra Sanggiawan, Wahyus Kristanto dan Loudry.

M Roby, Ferdinand Sinaga dan Bayu Gatra bergabung ke timnas PSSI yang akan menghadapi tim Liverpool, pekan ini. Sementara itu, Wahyu dan Loudry sedang menuju kembali ke Samarinda.

“Bayu, Roby dan Ferdinand bergabung di timnas. Wahyu Kristanto dan Loudry dalam perjalanan menuju Samarinda. Mereka telat karena dipanggil timnas untuk SEA Games 2013 dan untuk laga persahabatan.” Jelasnya.

No comments:

Post a Comment