Sunday, July 14, 2013

Video : 10 Gol Tendangan Bebas CR7 di Manchester United

Video : 10 Gol Tendangan Bebas CR7 di Manchester United

Madrid, LidoBET â€" Cristiano Ronaldo, dikenal sebagai salah satu pemain sepak bola terbaik yang pernah dimiliki Manchester United. Tercatat selama 6 musim membela klub yang berjulukan setan merah tersebut Ronaldo membekukan 118 gol dari 292 kali penampilan. Pada awal karirnya ia dikenal sebagai pemain yang memiliki akselerasi luar biasa, mampu melewati pemain lawan dengan memanfaatkan kecepatan yang dimilikinya.

Disematkan nomor punggung 7 padanya menuntutnya untuk menjadi penerus legenda United lainnya seperti Eric Cantona dan pemilik nomor punggung sebelumnya, David Beckham yang hijrah ke Real Madrid sebelum Ronaldo datang. Becks, sapaan Beckham dikenal memiliki tendangan bebas dengan akurasi luar biasa dan Ronaldo pun berlatih agar bisa memiliki tendangan bebas andalan seperti halnya Becks.

Meskipun gaya tendangan dan kecepatan bola saat menendang melalui bola mati berbeda dengan Becks yang lebih menitikberatkan pada akurasi dan perputaran bola sedangkan Ronaldo yang menedang bola dengan keras menghujam kiper lawan. Salah satu tendangan bebas terbaik Ronaldo adalah saat United melawan Portsmouth di Old Trafford pada Januari 2008. Berawal dari pelanggaran Sol Campbell, tendangan Ronaldo tanpa ampun menembus jala kiper David James yang kini bermain di Liga Islandia tanpa bisa menghalaunya.

Berikut 10 gol tendangan bebas terbaik CR7 di Manchester United.

No comments:

Post a Comment