Sunday, July 14, 2013

Julio Cesar Belum Sepi Peminat

Julio Cesar Belum Sepi Peminat

Villareal, SunduL.com - Kiper berusia 33 tahun asal Negeri Samba, Brazil Julio Cesar ternyata belum sepi peminat, mulai dari klu papan atas yang meminati penjaga gawang tersebut tapi juga klub promosi La Liga, Villareal kali ini yang ikut dalam perburuan untuk mendapatkan tanda tangan kerja sama kepada kiper tersebut.

Saat ini masa depan Julio Cesar belum memastikan masa depannya apakah akan bertahan dengan klubnya saat ini Quenns Park Rangers atau hengkang ke klub lain. Sebenarnya telah banyak klubyang meminati kiper timnas Brazil tersebut, contohnya Napoli dan Arsenal yang paling menaruh minat kepada pemain tersebut. Namun sampai saat ini belum ada kabar yang pasti tentang kiper tersebut berlabuh musim depan.

Dengan hal tersebut skuad Yellow Submarine, sebutan untuk klub promosi La Liga Villareal untuk ikut perburuan akan penjaga gawang kawakan tersebut. Berdasarkan berita yang tersiar bahwa Villareal telah menyepakati nilai transfer yang diajukan oleh Quenns Park Ranger untuk pemain tersebut.

Tujuan pihak klub mendatangkan Cesar ke El Madrigal Stadium, markas dari Villareal untuk mengisi stok penjaga gawang dari tim tersebut dan melakukan persaingan dengan kiper utama mereka saat ini Juan Carlos Sanchez pada musim depan La liga nanti.

Seperti yang diketahui bahwa sebelumnya telah terdengar kabar bahwa Julio Cesar akan berlabuh di San Paolo, markas Napoli musim depan nanti, namun sampai saat ini belum terdapat kabar resmi akan prekrutan pemain tersebut oleh pihak Napoli.

No comments:

Post a Comment