Wednesday, July 24, 2013

Sunderland Masih Perlu Tambahan Pemain Lagi

Sunderland Masih Perlu Tambahan Pemain Lagi

 

Sunderland, LidoBET.com - Pelatih The Black Cats Sunderland Paolo di Canio menilai bahwa tim besutannya tersebut masih membutuhkan beberapa pemain lagi untuk mengarungi liga premier musim depan.

Pelatih asal Italia tersebut menyebutkan bahwa saat ini Sunderland masih membutuhkaan tiga pemain lagi, diantaranya dua pada sektor bek sayap dan satu pada sektor gelandang pengatur serangan.

Seperti yang diketahui bahwa sampai saat ini Sunderland sudah mendatangkan sembilan pemain baru ke Stadium Of Light markas mereka, diantaranya striker asal AS Jozy Altidore dan gelandang serang milik Juventus Emanuele Giaccherini.

Sementara itu ada pemain yang datang adapun pemain yang ingin keluar, Alfred N’Diaye  diberitakan akan segera engkang menuju klub asal Turki, Eskiehirspor.

“Kami membutuhkan dua pemain bek sayap untuk bersaing di posisi reguler dan satu gelandang tengah. Kami tidak tahu apa yang akan terjadi dengan Alfred. Masih ada proses,”

“Tetapi bahkan jika dia tidak hengkang, dalam pendapat saya, kami membutuhkan pemain yang spesifik dengan karakterisik spesifik. Dalam skema yang saya inginkan, saya menginginkan seseorang di tengah yang dapat bermain dengan Cabral, Sebastian Larsson atau bahkan Alfred.”

“Seseorang yang akan menjadi pemain kunci, pemain cerdas dengan kemampuan fantastis.” ucap pelatih skuad Black Cats.

No comments:

Post a Comment