Wednesday, July 24, 2013

Ashley Cole Merasa Berhutang Ke Jose Mourinho

Ashley Cole Merasa Berhutang Ke Jose Mourinho

 

London, LidoBET.com â€" Ashley Cole mengatakan bahwa dirinya merasa berhutang Jose Mourinho dan dirinya ingin tampil dengan performa terbaiknya di Chelsea dimana dirinya ingin mengakhiri karir di Stamford Bridge.

Pelatih asal Portugal tersebut secara kontroversi mendatangkan Cole pada tahun 2006 dan menukar sang pemain dengan William Gallas dan bek kiri ini berhasil meraih gelar domestik dibawah kepelatihan Mourinho.

Cole sendiri ketika dilatih Mourinho mengalami cedera panjang dan dirinya mengungkapkan bahwa dirinya ingin menunjukkan performa terbaiknya pada musim depan.

“Memiliki pelatih seperti dirinya pada tahun 2006, yang mendatangkan saya, sangatlah penting karena saya merasa berhutang kepada dirinya,” kata Cole kepada The Guardian.

“Saya tidak bermain baik sejak dirinya membeli saya dan membawa saya ke Chelsea.

“Saya merasa berhutang kepada dirinya secara personal. Saya tidak akan mengatakan bahwa dirinya telah berbeda saat ini. Dirinya selalu memiliki satu tujuan, satu target, yakni meraih kemenangan. Saya rasa tidaklah masalah bagaimana anda meraihnya di pertandingan, atau apa yang anda lakukan di sepakbola. Yang jelas anda harus berlatih dengan giat dan memberikan 100% kemampuan anda.”

No comments:

Post a Comment