Wednesday, July 24, 2013

Sagbo Akan Berseragam Hull City Musim Depan

Sagbo Akan Berseragam Hull City Musim Depan

 

Gaillard, LidoBET.com â€" Kemungkinan besar striker berdarah Perancis dan Pantai Gading asal klub Evian Thonon Gaillard akan segera merasakan panasnya atmosfer Premier League Inggris.

Sukses bergabungnya striker berusia 25 tahun ini diberitakan langsung oleh manajemen Evian Thonon Gaillard bahwa sang pemain akan segera berseragam Hull City.

Saat ini sang pemain sedang berada di markas Hull City untuk bertemu dengan petinggi dari klub Hull tersebut dan sekaligus melihat fasilitas-fasilitas yang ada di salah satu klub promosi tersebut.

“Manajemen mengindikasikan sang penyerang bakal meneken kontrak untuk Hull City,”

“[Dia] Berangkat ke Inggris [Selasa kemarin] untuk melihat fasilitas dan bertemu dengan pimpinan klub, ini dalam konteks kemungkinan transfer.” ungkap sang manajemen Evian Thonon Gaillard tersebut.

Harga transfer sang pemain tidak dipublikasikan oleh kedua pihak klub yang bersangkutan, namun harga untuk pemain berusia 25 tahun tersebut sekitar 2,2 juta poundsterling atau sekitar 2,5 juta euro.

Sebelumnya Yannick Sagbo masih terikat kontrak sampai 2014, striker ini juga telah mencatat 2 caps bersama timnas senior dari Pantai Gading. 

No comments:

Post a Comment