Wednesday, July 24, 2013

Aleksander Kolarov Menuju Galatasaray

Aleksander Kolarov Menuju Galatasaray

 

Manchester, LidoBET.com â€" Manchester City tampaknya akan segera menjual bek mereka, Aleksander Kolarov seharga 7 juta euro, dimana diberitakan Galatasaray menjadi tim terdepan yang akan mendapatkan tanda tangan sang pemain.

Mantan pemain Lazio ini gagal mendapat tempat di bawah asuhan pelatih Manchester City sebelumnya, Roberto Mancini dan pelatih baru City, Manuel Pellegrini tampaknya ingin melepas pemain berusia 27 tahun ini yang memiliki gaji 105.000 euro per minggu di Etihad Stadium.

Meski gaji Serbia ini tergolong tinggi, Pellegrini dan City hanya akan meminta 7 juta euro untuk sang pemain, harga tersebut sangat jauh dimana mereka membeli dirinya seharga 19 juta euro dari Italia pada tahun 2010.

Juara Liga Italia, Jvuentus yang telah mendatangkan Carlos Tevez dari mereka tertarik mendatangkan Kolarov, Galatasaray sendiri tampaknya tetap diunggulkan untuk mendatangkan pemain yang beroperasi di sisi kiri tersebut.

Setelah hanya tampil 11 kali di Liga Inggris pada musim lalu dan menjadi pilihan kedua setelah Gael Clichy, Kolarov tampaknya siap pergi dari Etihad dibandingkan bertahan di Etihad Stadium.

Apabila Kolarov pergi, maka dirinya akan menjadi pemain ketujuh yang keluar dari City pada musim panas ini dimana sebelumnya Carlos Tevez, Maicon, Kolo Toure, Roques Santa Cruz, dan Jeremy Helan telah pergi.

No comments:

Post a Comment