Saturday, July 13, 2013

Niang : Milan Lebih Baik Dibanding Juventus

Niang : Milan Lebih Baik Dibanding Juventus

 

Milan, LidoBETâ€" Pemain muda Milan, M’Baye Niang yakin bahwa Milan lebih baik dibanding Juventus menjelang musim baru bergulir.

Rossoneri berada diposisi ketiga dan tertinggal 15 point dari juara Liga Italia, Juventus pada musim lalu, tetapi pemain berusia 18 tahun yang baru saja bergabung ke Milan pada musim panas lalu ingin membantu Milan meraih gelar Scudetto tersebut dari Juventus.

“Kami harap kami dapat bermain lebih baik dibanding Juventus pada musim depan. Saya rasa kami sudah bermain baik, tetapi kita akan lihat apa yang akan terjadi nanti. Kami dapat meraih banyak hal hebat,” kata dirinya kepada reporter.

“Saya ingin bertahan di Milan selama mungkin. Saya bersiap dan berlatih untuk menghadapi musim baru dan saya akan 100% bertahan di Milan. Saya akan melakukan pekerjaan saya, mencetak gol dan berkembang sebagai pemain.

“Allegri berbicara kepada saya bahwa saya muda dan saya harus terus berkembang. Kami memiliki hasil yang bagus.

Niang sendiri ingin membuat rekor dirinya di dalam karirnya di Milan, termasuk menjadi tantangan bagi Balotelli di lini depan.

Pemain asal Perancis ini mengatakan : “Saya bekerja keras karena saya ingin lebih kuat dibanding Balotelli. Dirinya sering memberi masukan kepada saya, sama seperti Kevin-Prince Boateng dan Philippe Mexes. Saya dapat bermain sebagai striker tunggal atau striker kedua, yang penting saya dapat bermain.”

No comments:

Post a Comment