Saturday, July 13, 2013

Luis Gustavo Ingin Brasil Meniru Bayern Munchen

Luis Gustavo Ingin Brasil Meniru Bayern Munchen

 

Brasil, LidoBET â€" Luis Gustavo ingin Brasil tampil mendominasi seperti apa yang dilakukan Bayern Munchen pada musim lalu di Piala Dunia 2014 setelah mereka menang atas Piala Konfederasi.

Pemain berusia 25 tahun ini meraih treble bersama Bayern Munchen pada musim lalu dan dirinya menjadi bagian dari timnas Brasil yang meraih gelar di Piala Konfederasi.

Gustavo sendiri ingin tetap menjadi bagian dari tim asuhan Scolari ini pada musim lalu dan dirinya berharap bahwa Brasil dapat mengambil sisi positif dari Bayern Munchen yang telah meraih sukses pada musim lalu.

“Tujuan kami adalah meraih Piala Dunia,” kata pemain gelandang ini kepada Goal. “Tetapi untuk melakukannya itu kami harus fokus terus menerus.

“Terus berkonsetrasi dan bekerja keras setiap hari adalah kunci Bayern Munchen meraih gelar dan hal tersebut harus diterapkan di timnasional.

“Saya selalu mengatakan bahwa tidak ada pemain yang di kontrak oleh timnasional. Karena itulah kami harus memastikan bahwa kami bermain baik. Meski kami meraih Piala Konfederasi, saya yakin tidak akan ada garansi bagi pemain manapun untuk bermain di Piala Dunia.

“Dibawah Guardiola tantangan kami masih tetaplah sama, meraih semua gelar yang kami kuasai pada musim lalu.”

No comments:

Post a Comment