Tuesday, July 16, 2013

Mauro Zarate Kecam Presiden Lazio

Mauro Zarate Kecam Presiden Lazio

Roma, LidoBET.comâ€" Mantan pemain Lazio, Mauro Zarate mengecam presiden Lazio, Claudio Lotito atas perlakuannya pada dirinya pada musim lalu di Italia.

Striker Lazio tersebut seperti dibekukan oleh sang pelatih, Vladimir Petkovic dan dirinya kembali ke klub pertamanya yakni, Velez Sarsfield dengan status bebas transfer.

Pemain asal Argentina ini mengecam sang presiden dengan cara perlakuannya, dirinya mengatakan bahwa presiden Lazio tersebut membuat dirinya seperti tak berguna.

“Kenapa saya kembali kesini? Saya merasa penting disini, disukai, dan hari terakhir saya disana sangatlah berat untuk saya,” kata pemain berusia 26 tahun tersebut kepada Eurosport.

“Pada November lalu, saya berlatih terakhir bersama tim saya dan saya tidak memiliki kepercayaan diri. Saya tidak pernah bermain satu menitpun di lima belas pertandingan terakhir.

“Saya hanya menyaksikan pertandingan dan saya ke ruang ganti hanya untuk menangis, sangatlah mengerikan ketika mereka tidak mengijinkan apa yang anda inginkan. Ini adalah kesalahan Lotito, dan beberapa pemain dan mungkin juga pelatih yang membuat keputusan.

“Sang predien tidak memenuhi janjinya dan tidak ingin membayar saya. Dirinya tidak ingin saya berada di tim mereka tetapi mereka tidak ingin melepas saya.

“Lotito melukai klub ini dan menghilangkan nilai Lazio.”

No comments:

Post a Comment