Tuesday, July 16, 2013

AC Milan Inginkan Karim Benzema

AC Milan Inginkan Karim Benzema

 

Milan, LidoBET.com- Keinginan pihak klub Rossoneri, AC Milan untuk mendatangkan striker berkebangsaan Perancis milik Los Blancos Real Madrid Karim Benzema.

Setelah Juventus sukses mendatangkan Fernando Llorente dan Carlos Tevez bahwa hal tersebut merupakan ancaman serius bagi klub-klu  di serie a, AC Milan merespon hal tersebut dengan mencoba mendatangkan Karim Benzema demi menambah daya gedor tim. Jika Benzea sukses didatangkan ke San Siro maka penyerang berusia 25 tahun tersebut akan berduet dengan Super Mario, sebutan Mario Balotelli di AC Milan.

Sebelumnya AC Milan juga berencana mendatangkan Adem Ljajic dari Fiorentina, namun hal tersebut gagal yang dikarenakan keterbatasan keuangan yang dimiliki oleh klub asal kota Milan tersebut, yang dikarenakan kegagalan pihak Rossoneri gagal menjual Robinho ke klub Brazil Santos.

Karim Benzema akan ditawarkan gaji oleh kubu Milan sebesar 3-4 juta euro atau sekitar 39-52 miliar rupiah pertahun, sang pemain juga masih terikat kontrak dengan Los Blancos sampai dengan Juni tahun 2015 nanti.

Harga yang ditaksir untuk mendatangkan penyerang timnas Perancis ini yaitu sebesar 34 juta euro atau sekitar 448 miliar rupiah, dengan melihat harga tersebut termasuk harga yang cukup mahal bagi keuangan AC Milan yang saat ini kondisi keuangan yang kurang memadai. Hal ini diperkirakan akan sulit bagi AC Milan untuk mendatangkan pemain tersebut.

No comments:

Post a Comment