Tuesday, July 16, 2013

Mario Gomez Berharap Dapat Meraih Gelar Bersama Fiorentina

Mario Gomez Berharap Dapat Meraih Gelar Bersama Fiorentina

 

Firenze, LidoBET.comâ€" Pemain baru Fiorentina, Mario Gomez berharap dapat membawa mental juaranya ke Fiorentina dan membantu tim asuhan Vincenzo Montella untuk meraih gelar pertama kalinya setelah lebih dari 10 tahun mereka belum mendapatkan hal tersebut.

Pemain asal Jerman ini bergabung ke Viola dengan kontrak selama empat tahun kedepan, dan dirinya merupakan salah satu bagian dari Bayern Munchen yang meraih treble pada musim lalu.

Dan Gomez yang masih berusia 28 tahun ini ingin meraih gelarnya sejak Fiorentina terakhir kali menjadi juara pada 2001.

“Mimpi saya adalah untuk dapat meraih gelar disini, di Italia,” kata dirinya kepada reporter.

“Fiorentina telah memiliki ambisi yang jelas di Liga Italia dan kami ingin melangkah bersama. Mereka berada diposisi keempat tahun lalu dan mereka ingin lebih kompetitif di Liga Italia dan juga Eropa pada musim depan.

“Saya tidak akan memberi garansi berapa gol yang akan saya cetak. Yang terpenting adalah kami meraih kemenangan sebanyak mungkin.”

Gomez sendiri sebelumnya menghabiskan karirnya di Jerman, tetapi dirinya berani keluar Jerman setelah gagal mendapatkan tempat di Allianz-Arena.

Sang striker juga mengakui bahwa Pep Guardiola yang membuat dirinya memutuskan ke Fiorentina.

“Ketika saya harus pergi dari Bayern, saya memilih antara Spanyol dan Italia,” lanjut dirinya.

“Tidak ada yang meyakinkan saya. Saya hanya berbicara dengan Guardiola yang mengatakan bahwa Montella adalah orang yang baik dan kemudian saya berbicara dengan mereka, dan mereka memberikan target dan alasan mengapa mereka menginginkan saya disini.

“Meraih gelar bersama Bayern Munchen sangatlah fantastis tetapi saya ingin merasakan pengalaman baru. Saya berbicara dengan Guardiola, dirinya memberitahua saya bagaimana taktik dirinya musim depan. Karena itu saya membuat keputusan ini.”

No comments:

Post a Comment