Tuesday, July 16, 2013

Laskar Wong Kito Dipermalukan Di Kandang Sendiri

Laskar Wong Kito Dipermalukan Di Kandang Sendiri

 

Palembang. LidoBET.com - Laskar wong kito, Sriwijaya FC gagal memanfaatkan kesempatan mereka saat menjamu Persepam Madura United di kandang mereka sendiri di Jaka Baring Palembang.

Skuad Kas Hartadi ini dipaksa bertekuk lutut oleh tamunya yang datang dari Pulau Madura dengan hasil yang cukup telak 0-4 untuk tim tamu, yang dicetak oleh Isaac Djober, Alain N’Kong pada babak pertama dan 2 gol Zaenal Arif pada babak kedua. Hasil tersebut membuat Sriwijaya FC mengalami kegagalan dalam mengkudeta posisi Persib Bandung yang hanya terpaut 1 poin dari posisi Sriwijaya saat ini.

Kekalahan ini merupakan hal yang paling memalukan bagi pihak klub dan tentu saja membuat kecewa pendukung yang hadir saat menyaksikan tim kesayangan mereka di Jaka Baring tadi malam, dan membuat tim besutan Kas Hartadi tersebut menjadi tim yang paling banyak kemasukan  dari tim-tim yang ada di peringkat 10 besar klasemen Indonesia Super League dengan kemasukkan 45 gol dan berhasil menyarangkan bola ke gawang lawan 49 gol. Hal tersebut merupakan hal yang aneh untuk tim yang berada di kasta teratas Indonesia Super Leagua yang memiliki bek dan kiper yang berlabel timnas.

Sebut saja Abdul Rahman dan Mahyadi Panggabean pada sektor bek dan Ferry Rotinsulu dan Rivky Mokodompit pada sektor kiper. Ferry saat ini memang sering dibekap cedera, dan posisinya digantikan oleh Rivky yang sempat dipanggil oleh skuad Indonesia Dream Team pada saat kontra Arsenal meskipun sang kiper tidak diturunkan oleh pelatih timnas Jacksen F. Tiago.

Hasil tersebut membuat Sriwijaya FC tetap menduduki posisi 4 klasemen ISL dan sebaliknya untuk kubu Persepam Madura United berhasil naik 1 peringkat ke 10 dan berhasil mengkudeta posisi dari Persela LAmongan dan menyamai poin dari Persiram Raja Ampat dan Gresik United yang berada di posisi 8 dan 9 klasemen dengan poin yang sama 37.

No comments:

Post a Comment