Tuesday, July 16, 2013

Manchester United Yakin Dapatkan Fabregas

Manchester United Yakin Dapatkan Fabregas

 

Manchester, LidoBET - Barcelona dikabarkan akan menjual salah satu gelandang milik mereka, Cesc Fabregas ke Manchester United dengan alasan masalah keuangan dan terlalu banyaknya stok pemain tengah yang dimiliki oleh Barcelona saat ini.

Dikabarkan bahwa pihak Manchester United siap membuat penawaran baru, jika penawaran yang pertama untuk gelandang Spanyol tersebut di tolak oleh pihak Barcelona, proposal penawaran yang pertama berisikan bahwa pihak The Red Devils menawar dengan harga 26 juta pound atau sekitar 394 miliar rupiah. Namun sepertinya Manchester United sangat menginginkan sekali pemain berusia 26 tahun tersebut, dan kali ini pihak MU akan menaikkan tawaran mereka sebesar 35 juta pound atau sekitar 531 miliar rupiah agar pihak Catalan rela melepaskan gelandang mereka tersebut.

Seperti yang diketahui bahwa stok pemain Barcelona pada sektor tengah sudah cukup banyak, sebut saja Xavi, Iniesta, Serdio Busquest dan beberapa pemain muda yang dimiliki oleh klub tersebut, otomatis tempat untuk gelandang internasional Spanyol itu akan segera tersingkir, disamping itu Barcelona sedang mengalami sedikit masalah keuangan, atas proses transfer Neymar dari Santos dan perpanjangan kontrak sang mega bintang mereka Leo Messi. Total pengeluaran Barcelona untuk dua transaksi tersebut mencapai 85 juta pound atau sekitar 1,2  trilliun rupiah, dengan rincian transfer Neymar yang mencapai 50 juta pund dan 17 juta pound per tahun untuk kontrak messi yang diperpanjang selama 5 tahun.

Dengan masalah tersebut Barcelona juga mempunyai opsi selain menjual Fabregas, mereka juga berencana menjual Alexis Sanchez dan Ibrahim Afellay, dan saat ini Afellay telah mendapatkan klub yang bersedia menampung sang pemain, diantaranya Tottenham dan Liverpool. Sebelumnya pihak Barcelona telah melepaskan striker mereka David Villa ke Atletico Madrid.

“Barcelona akan menjualnya karena mereka memerlukan uang,” dikutip dari media eropa.

Dengan pernyataan tersebut Manchester United masih yakin akan mendatangkan Fabregas ke Old trafford untuk menjadi skuadnya musim depan. Sebelumnya Faberegas pernah merasakan atmosfer yag cukup lama saat membela Arsenal sebelum akhirnya pindah ke klub Catalan, Barcelona.

No comments:

Post a Comment