Tuesday, July 16, 2013

Wow! Ikut Lelang eBay Bisa Bermain Bersama Paul Scholes

Wow! Ikut Lelang eBay Bisa Bermain Bersama Paul Scholes

Manchester, SunduL.com â€" Salah satu ‘lapak’ di situs lelang terkenal eBay menawarkan kesempatan untuk bermain bersama legenda Manchester United Paul Scholes pada sebuah laga amal.

Scholes dikabarkan berencana menyelenggarakan laga amal yang bertajuk ‘Coaches vs Dads’, dan penawar tertinggi di eBay berkesempatan membela tim ‘Dads’ bersama Scholes.

“Inilah kesempatan anda untuk bermain bersama salah satu gelandang terhebat di dunia. Penawar tertinggi akan mendapat kesempatan untuk tampil selama 45 menit di babak kedua, pada laga tahunan Coaches vs Dads, dengan membela tim Dads. Anda akan bermain di tim yang sama bersama Paul Scholes,” deskripsi pada ‘lapak’ tersebut.

“Paul kemungkinan akan diganti pada sepuluh menit terakhir untuk menghindari para fans yang berkumpul meminta tandatangan di akhir pertandingan. Seluruh dana yang terkumpul pada laga ini akan disumbangkan ke proyek renovasi Stalybridge Celtic Juniors FC.”

Lelang ini sudah dimulai sejak hari Senin kemarin dengan penawaran awal 10 pounds. Dan hingga berita ini diturunkan, penawaran tersebut sudah naik hingga 12.800 pounds.

Jika anda berminat, dapat langsung melihat ‘lapak’ tersebut disini.

ebay

No comments:

Post a Comment