Sunday, July 14, 2013

Manchester United Dipermalukan Singha All Star, Moyes Senang

Manchester United Dipermalukan Singha All Star, Moyes Senang

 

Manchester, LidoBET â€" Manchester United secara mengejutkan kalah 0-1 oleh Singha All Star XI di Rajamangala Stadium, Bangkok (13/7). Meski bertajuk laga uji coba pra musim, namun hal ini memalukan bagi United karena kelas mereka tentu jauh di atas para pemain bintang asal Thailand.

Bahkan sebelum laga selesai, #moyesout menjadi world wide trending topic di Twitter. Kekalahan ini juga mencoreng debut David Moyes sebagai manajer baru United, tapi hal tersebut ditanggapi santai olehnya.

“Ini bukan hasil yang brilian, tapi saya lebih senang dengan cara tim bekerja. Kami memberikan kesempatan kepada satu atau dua pemain muda. Itu tentu kerja keras yang bagus,” kata Moyes.

“Ini bukan pertandingan yang wajib kami menangkan, tapi menjadi pertandingan yang kami butuhkan sebagai persiapan. Ini bukan kepentingan utama,” kilahnya.

“Jika saya kalah dalam sebuah pertandingan, maka saya tentu senang kalah pada pertandingan ini,” bangganya.

Debut Sir Alex Ferguson di United pun diwarnai kekalahan 0-2 oleh Oxford pada tahun 1986. Mungkin persamaan antara kedua pria berkebangsaan Skotlandia itu akan memberikan sukses tersendiri bagi The Red Devils, kita nantikan saja!

No comments:

Post a Comment