Sunday, July 14, 2013

Perez Optimis Kaka Kembali Bangkit

Perez Optimis Kaka Kembali Bangkit

 

Madrid,LidoBET â€" Presiden Real Madrid, Florentino Perez, merasa optimis bahwa Kaka akan kembali bangkit ke level terbaiknya.

Kesulitan bersaing untuk mendapatkan tempat di tim reguler Los Blancos, beberapa bulan terakhir Kaka santer dikabarkan ingin hengkang dari Santiago Bernabeu.

Namun, Perez yakin bahwa kehadiran Ancelotti sebagai pelatih baru Real Madrid akan mampu membangkitkan kemampuan yang dimiliki oleh Kaka.

“Kaka seorang pemain fenomenal,” ujar Florentio Perez.

“Ia mengalami cedera setelah Piala Dunia 2010 dan harus di menjalani operasi lutut. Kemudian, Mesut Ozil pun datang dan merebut posisinya.”

“Namun ia merupakan salah satu pemain hebat. Di Twitter, ia merupakan pesepakbola dengan follower terbanyak setelah Cristiano Ronaldo. Ia memiliki karisma di mata para penggemar.”

“Saya optimis, dengan di bawah kepelatihan Carlo Ancelotti yang mengenalnya dengan baik, ia akan kembali menjadi Kaka yang sama ajaibnya seperti saat pertama kali kami rekrut.”

Sebelumnya, Kaka pernah berada di skuat Ancelotti selama enam tahun (2003-2009), yakni saat keduanya masih berada di Milan.

No comments:

Post a Comment