Monday, July 22, 2013

Llorente: Juventus Setara Dengan Barcelona & Madrid

Llorente: Juventus Setara Dengan Barcelona & Madrid

 

Turin, lidoBET.com - Striker Anyar Juventus, Fernando Llorente meyakin reputasi klub barunya tidak akan kalah hebat meski dibandingkan Barcelona ataupun Real Madrid.

Penyerang berusia 28 tahun ini meninggalkan Athletic Bilbao untuk Turin pada musim panas ini dengan free transfer. Ia telah menandatangani kontrak selama 4 tahun dengan Bianconeri.

Kini, meyakini keputusannya pergi ke Juve adalah pilihan yang tepat, Llorente juga memuji kualitas timnya dan Serie A.

“Saya memilih Juventus karena saya rasa ini adalah tim hebat dan saya tahu saya bisa berkembang dengan pesat di sini,” terang Llorente kepada reporter dalam konferensi pers.

“Banyak klub di Italy yang sudah memperkuat kualitas timnya, tapi saya rasa masih terlalu dini untuk menentukan siapakah rival utama kami disni.”

“Tim ini memiliki reputasi yang tidak kalah jauh dari Barcelona dan Real Madrid. Saya bisa katakan bahwa Serie A memiliki kualitas yang sama seperti La Liga dan Liga Premier Inggris.”

Selain Llorente, Juventus juga telah mendatangkan striker baru di musim panas ini, yakni Carlos Tevez dari Manchester City. Llorente mengungkapkan dirinya senang bisa bermain bersama Llorente sembari membahas targetnya musim depan.

“Saya sangat senang bisa bermain bersama Tevez, dan saya sudah cukup mengenal baik striker-striker lain juga,” lanjutnya.

“Target terpenting kami pada musim depan adalah untuk memenangkan Scudetto yang ketiga kalinya berturut-turut.”

“Untuk Liga Champions kami harus menghadapi setiap pertandingan yang ada dengan berani. Kami tahu segalanya bisa terjadi, tapi saya yakin bahwa tim ini sangatlah kuat. Metode yang diterapkan Antonio Conte sangatlah hebat dan saya sangat senang bisa bekerja sama dengan dirinya.”

“Saya tidak pernah menerima sambutan seperti yang diberikan para fans Juve. Mereka sangat menakjubkan. Kami sema bekerja keras sekarang ini, meski memang sulit, tapi itu adalah hal yang seharusnya dilakukan. Saya sangat bahagia sekarang, meski tahun kemarin di Bilbao sangatlah berat, sekarang ini saya bekerja keras agar dapat kembali ke peforma terbaik.”

 

No comments:

Post a Comment