Monday, July 22, 2013

Jika Tawaran Tepat, Liverpool Akan Jual Luis Suarez

Jika Tawaran Tepat, Liverpool Akan Jual Luis Suarez

 

Melbourne, lidoBET.com â€" Manajer Liverpool Brendan Rodgers mengungkapkan bahwa striker Luis Suarez akan dijual jika ada tawaran besar yang sesuai dengan nilai sang pemain.

Suarez baru saja tiba dan bergabung dengan squad Liverpool pada tur di Melbourne, setelah diberi waktu berlibur lebih banyak karena tampil di Piala Konfederasi.

Di musim panas ini, Suarez memang seringkali mengatakan kepada media tentang keinginannya untuk hengkang dari Liverpool. Rodgers pun mengakui tidak akan menahan Suarez jika ada tawaran yang tepat.

“Kenyataannya, dia adalah pemain yang sangat dihargai di Liverpool dan kecuali ada tawaran yang mendekati nilainya, tidak ada yang perlu dipertimbangkan. Sejauh ini belum ada tawaran besar,” kata Rodgers.

“Saya pun selalu menanggapi rumor-rumor ini dengan santai.”

“Kami juga akan berbicara dengannya seperti yang kami lakukan pada semua pemain. Kini Suarez telah kembali, dia sangat bersemangat dan masih bagian penting dari klub ini.”

“Anda bisa lihat sendiri kedekatannya dengan rekan-rekan setimnya semalam ketika bertemu kembali.”

“Dia akan kembali berlatih hari ini dengan pemain-pemain lain, dan dalam beberapa minggu kedepan ini kami tentu akan berbicara.”

 

No comments:

Post a Comment