Monday, July 22, 2013

Erick Thohir Hampir Mencapai Kata Sepakat Dengan Inter

Erick Thohir Hampir Mencapai Kata Sepakat Dengan Inter

 

Milan, lidoBET.com - Hanya tinggal selangkah lagi pengusaha kaya raya asal Jakarta tersebut sukses mengambil alih saham klub Liga Italia Serie a Internazionale sebanyak 75%.

Dikabarkan oleh media Italia bahwa Erick Thohir hampir mencapai kata sepakat dengan petinggi Internazionale atas pengambil alihan klub asal Milan tersebut. Diberitakan bahwa hari ini Senin (22/7) sang pengusaha kaya raya tersebut akan bertolak ke Los Angeles, Amerika Serikat.

Namun Erick nantinya tidak akan bertolak ke London untuk membahas hal tersebut hanya san penasehat hukum dari pengusaha asal Indonesia tersebut, Inner Circle  yang akan bertemu dengan presiden dari Internazionale Massiomo Moratti, Cleary dan Gottlieb yang akan membahas pembaelian saham klub Italia tersebut.

Pada kesepakatan nanti presiden Inter Massiomo Moratti menyatakan bahwa Erick tidak boleh meninggalkan klub dan membahas soal utang piutang yang ada di dalam klub seri a tersebut, bahwa hal tersebut akan dibincangkan bahwa seluruh pemegang saham akan terlibat dengan hal tersebut.

Jika seluruh aspek tersebut telah disepakati oleh kedua pihak maka diperkirakan Erick Thohir akan sukses mengambil alih INternazionale pada awal bulan Agustus tahun 2013 bulan depan.

Hal tersebut mengartikan bahwa sang pengusaha asal Indonesia tersebut akan menambah aset yang dimilikinya dan menambah sumber penghasilan dari Erick Thohir saat ini.

 

No comments:

Post a Comment