Monday, July 22, 2013

Meski Kalah 2-0 Dari Liverpool, Jacksen F Tiago Tetap Bersyukur

Meski Kalah 2-0 Dari Liverpool, Jacksen F Tiago Tetap Bersyukur

 

Jakarta, lidoBET.com - Pada Sabtu, 20 Juli 2013 kemarin, timnas Indonesia menjamu Liverpool di Stadion Gelora Bung Karno. Pada laga tersebut, Indonesia harus menyerah 2-0 dari The Reds.

Pelatih timnas Indonesia, Jacksen F Tiago tetap mensyukuri hal tersebut. Pasalnya, Indonesia hanya kalah 2-0 dari Liverpool.

Tidak seperti pekan lalu saat melawan Arsenal, timnas Indonesia digilas dengan skor sangat telak 7-0 oleh asuhan Arsene Wenger itu.

“Kami sangat bersyukur. Paling tidak ada perubahan dari pskilogis pemain, mental bertanding.” Ungkapnya.

“Dari awal kami sudah punya komitmen, mempersiapkan waktu 4 hari. Itu lebih dari cukup karena ini ujicoba. Tapi kami lebih hati-hati dalam mempersiapkan. Setelah lawan Arsenal, kami berdiksusi dengan BTN, saya menyampaikan soal kekurangan sehingga kami bisa memperbaikinya.” Sambungnya.

Jacksen F Tiago mengaku setelah pertandingan tersebut dirinya akan mengevaluasi lagi timnas Indonesia agar kedepannya timnas Indonesia semakin baik.

“Formasi yang kami gunakan tadi adalah hasil evaluasi setelah pertandingan melawan Arsenal. Kalah menang kami selalu evaluasi. Liverpool sudah lewat, tentu ada evaluasi dari segala sektor. Kami harus coba membenahi.” Ujarnya.

 

No comments:

Post a Comment