Friday, July 19, 2013

Dos Santos Yakin Villarreal Dapat Ke Empat Besar

Dos Santos Yakin Villarreal Dapat Ke Empat Besar

 

Villarreal, LidoBET.com  â€" Giovani Dos Santos yakin Villarreal dapat langsung bangkit ke empat besar setelah dirinya pindah dari Mallorca.

Villarreal sendiri terdegradasi pada musim 2011-2012 tetapi mereka langsung bangkit dan promosi ke La Liga setelah berada diposisi kedua di Segunda Division.

Dos Santos sendiri yang baru bergabung optimis dengan kesempatan klubnya berkompetisi.

“Villarreal adalah tim yang dalam beberapa tahun terakhir selalu berjuang untuk mendapatkan tiket ke Liga Champion,” kata pemain berusia 24 tahun tersebut ini.

“Berbicara tentang mereka bearti berbicara tentang tim besar di Spanyol. Saya rasa mereka terselip pada musim lalu, tetapi mereka langsung membuktikan bahwa mereka bisa dengan cepat bangkit.

“Saya rasa anda harus ambisius. Saya tahu bahwa kami dapat meraih kemenangan dan kami dapat menargetkan posisi yang tinggi. Saya datang ke klub yang memiliki ambisi yang besar dan saya sangat optimis akan hal itu.”

“Saya ingin berterima kasih atas usaha klub yang ingin membawa saya,” lanjut dirinya. “Saya berharap besar dengan periode di karir saya. Saya ingin memiliki musim yang luar biasa secara individu dan kolektif.

“Saya datang ke klub yang memiliki gaya permainan yang sama dengan gaya permainan saya, tim yang suka memegang bola dengan lama dan bermain baik, dan mari berharap musim depan kami dapat membawa Villarreal keposisi teratas.”

No comments:

Post a Comment