Friday, July 19, 2013

Wenger: Fabregas Bisa Saja Kembali ke Arsenal

Wenger: Fabregas Bisa Saja Kembali ke Arsenal

 

London, LidoBET.com  â€" Arsene Wenger menyatakan kalau mantan pemainnya yang kini memperkuat Barcelona, Cesc Fabregas, bisa saja kembali ke Arsenal. Fabregas merupakan pemain didikan akademi La Masia yang sukses direkrut oleh Arsenal pada 11 September 2003. Karena merasa menyesal telah melepas salah satu asetnya yang paling berharga, Barcelona pun membawa pulang Fabregas kembali ke Catalunya pada 15 Agustus 2011.

Saat ini Fabregas memang kesulitan mendapatkan tempat utama di kubu El Barca karena masih tangguhnya Xavi Hernandez sehingga tersiar kabar bahwa centrocampista tim nasional Spanyol itu ingin kembali ke skuat The Gunners.

Wenger cukup cerdik dalam proses transfer Fabregas ke Barcelona dengan cara menyisipkan klausul di kontrak, yang berisi bahwa Arsenal diperkenankan membeli Fabregas kembali dari Barcelona dengan harga yang lebih murah.

Selain Arsenal, Manchester United juga berminat mendatangkan Fabregas, usai pensiunnya Paul Scholes dan kegagalan mereka merekrut Thiago Alcantara. Namun sang target belum mau meninggalkan Barcelona pada jendela transfer awal musim 2013/14.

“Kami punya klausul dalam kontraknya, jadi kami bisa menjadi ancaman Barcelona dan Manchester United. Tapi saat ini, Fabregas memutuskan untuk tetap berada di Barcelona setahun lagi. Kecuali jika dia berubah pikiran, tapi saya diberitahu seperti itu,” jelas Wenger mengenai status Fabregas.

No comments:

Post a Comment