Saturday, July 20, 2013

Sundul TV: Liverpool Jumpa Fans, Iklan Suarez, dan Info Bursa Transfer

Sundul TV: Liverpool Jumpa Fans, Iklan Suarez, dan Info Bursa Transfer

 

Jakarta, LidoBET.com â€" Siang ini Sundul udah menyediakan berbagai berita yang sangat menarik untuk para Sunduler semua, diantaranya ada berita mengenai sambutan pendukung Liverpool, Liverpudian yang sangat antusias dengan kedatangan tim kesayangan mereka, dilanjutkan dengan striker Liverpool, Luis Suarez yang baru-baru ini bermain sebagai bintang iklan, dan yang terakhir ada info bursa transfer pemain dari dataran Eropa.

Semenjak resmi tiba pada hari Rabu 17 Juli kemarin, Skuad the reds Liverpool, seakan melengkapi rangkaian tim-tim ternama di eropa yang silih berganti menyambangi Indonesia pada bulan Juli ini. Tiba di bandara Halim Perdana Kusuma dengan jet garuda khusus, Steven Gerarrd dan kawan-kawan langsung menerima sambutan yang amat meriah dari para penggemarnya di Indonesia..

Sering menjadi buah perbincangan banyak pihak, Luis Suarez kembali membuat kehebohan dalam sebuah iklan yang ia bintangi. tampil jenaka sebagai bintang utama dalam iklan perusahaan Abitab yang bergerak dalam jasa telegraph online, Suarez digambarkan sebagai sosok pegawai yang serba bisa dan disenangi banyak orang..

Setelah sering dikaitkan kepindahannya ke Raksaksa Jerman, Bayern Muchen, striker asal Polandia, Robert Lewandowski, secara resmi menyatakan bahwa dirinya akan tetap bertahan bersama Dortmund untuk satu musim kedepan..

Berbeda cerita dari Lewandowski, Winger andalan MU, Luis Nani, diyakini akan tetap bertahan dengan the red devils hingga satu musim kedepan. kepastian itu sendiri dinyatakan langsung oleh pelatih MU saat ini, David Moyes, yang menyatakan bahwa Nani..

Keseriusan Barcelona dalam memboyong Thiago Silva ke camp Nou, membuat Paris-Saint Germain semakin geram terhadap raksaksa Spanyol tersebut. Meski telah menyatakan tidak akan melepas pemain andalannya itu, Barcelona yang memang sedang membutuhkan defender tangguh, nampaknya tidak berniat berhenti memburu pemain asal Brasil tersebut di bursa transfer musim panas ini..

No comments:

Post a Comment