Thursday, July 25, 2013

Rodgers : Liverpool Siap Bersaing Merebut Empat Besar

Rodgers : Liverpool Siap Bersaing Merebut Empat Besar

 

Melbourne, LidoBET.com â€" Manajer Liverpool Brendan Rodgers yakin bahwa timnya sudah siap untuk bersaing merebut satu tempat di Liga Champions di musim baru ini.

Menurut Rodgers, kedatangan pemain-pemain yang sesuai dengan kebutuhan tim sangat penting untuk bersaing merebut empat besar. Rodgers pun mengharapkan perkembangan signifikan dari timnya di musim 2013/14.

“Kami bisa menembus zona Liga Champions dengan pemain-pemain yang lapar, para pemain yang haus kesuksesan,” kata Rodgers.

“Dengan pemain yang tepat dan porsi latihan yang tepat, kami bisa mencapai target kami. Semua tim memang menginginkan pemain bintang tetapi hal terpenting adalah para pemain anda punya rasa lapar untuk menjadi pemain bintang.”

“Pemain seperti itulah yang kami miliki saat ini, pemain-pemain yang lapar. Jika kami bisa memasang mereka di posisi yang tepat maka kami bisa bersaing, dan saya yakin kami bisa menembus empat besar tahun ini.”

“Saya berharap kami dapat terus berkembang. Bermain di Eropa adalah yang terpenting untuk klub ini, karena alasan itulah klub ini dibangun, dan itu adalah target kami musim depan.”

 

No comments:

Post a Comment