Friday, July 12, 2013

Cristiano Ronaldo Bertemu Dengan Pemilik Monaco!

Cristiano Ronaldo Bertemu Dengan Pemilik Monaco!

 

Monaco,  LidoBET â€" Media-media Prancis hari ini menulis judul besar yang dapat menyakiti hati para fans Real Madrid. Pemilik Monaco, Dmitry Rybolovlev, dikabarkan telah menemui megabintang Cristiano Ronaldo minggu lalu untuk membicarakan kemungkinan transfer.

Selama di Monaco, Ronaldo bertemu dengan Rybolovlev beserta agennya Jorge Mendes, yang kabarnya membicarakan tentang kemungkinan dirinya hengkang dari Madrid dan bergabung dengan klub yang baru promosi tersebut.

Di awal musim panas lalu, Ronaldo menolak memperpanjang kontrak di Madrid meski kemudian presiden Florentino Perez menjamin Ronaldo akan perpanjang kontraknya yang akan habis 2015.

Menurut media Prancis tersebut, Rybolovlev menyarankan pada Ronaldo untuk tetap bertahan hingga kontraknya habis atau tinggal setahun, dan kemudian pindah ke Monaco sebelum musim 2014/15, setelah Monaco mendapatkan satu tempat di Liga Champions.

Tidak hanya itu, Rybolovlev juga bersedia menawarkan ‘gaji fantastis’ kepada Ronaldo jika bergabung.

Di Monaco, Ronaldo sendiri sempat mengatakan : “Saya tidak pernah mengatakan tidak akan datang ke klub yang dimiliki oleh orang hebat ini. Saat ini saya sangat bahagia di Real Madrid. Masa depan saya di sana. Saya hanya datang ke Monaco untuk berlibur.”

Benarkah hanya ‘berlibur’, Ronaldo?

No comments:

Post a Comment