Saturday, July 13, 2013

Christian Benteke Masuk Dalam Target Spurs

Christian Benteke Masuk Dalam Target Spurs

 

London, LidoBET - Skuad The Lilywhites, Tottenham Hotspurs siap menyalip rival mereka di liga premier Inggris untuk merebut striker incaran mereka Christian Benteke milik klub Aston Villa.

skuad AVB, sapaan Andre Villas Boas rencananya akan memerikan proposal penawaran untuk sang pemain tersebut sebesar 20 juta pound kepada pihak Aston Villa pekan depan.

Seperti yang diketahui bahwa Benteke saat ini santer diberitakan sedang didekati oleh the Blues Chelsea, namun kubu Chelsea sampai saat ini belum memberikan proposal penawaran untuk sang pemain tersebut. Dengan hal tersebut Tottenham Hotspurs ingin mendahului rivalnya tersebut dengan lebih dahulu memberikan penawaran kepada pihak Aston Villa.

Harga yang di taksir untuk pemain asal Belgia ini sekitar 25 juta pound atau sekitar 377 miliar rupiah, harga tersebut sudah memastikan bahwa harga tersebut diatas dari harga penawaran yang diajukan oleh pihak Spurs. Namun pihak Spurs yakin bahwa akan sukses membawa Christian Benteke ke White Hart Lane musim depan.

Jika sang pemain sukses didatangkan, Benteke akan dijanjikan oleh tim bahwa sang pemain akan mendapatkan tempat utama di skuad Tottenham Hotspurs tersebur, hal tersebut diyakini klub karena striker mereka asal Togo, Emmanuel Adebayor dipastikan akan di lego oleh pihak klub sebelum musim 2013/2014 resmi bergulir, dan Benteke akan mendapatkan gaji sekitar 70 ribu poundsterling atau sekitar 1 miliar rupiah per pekannya.

No comments:

Post a Comment