Sunday, July 21, 2013

Blanc : Ibrahimovic Dan Cavani Akan Saling Melengkapi

Blanc : Ibrahimovic Dan Cavani Akan Saling Melengkapi

Paris, SunduL.com â€" Pelatih PSG, Laurent Blanc yakin bahwa Zlatan Ibrahimovic dan pemain baru PSG, Edinson Cavani akan menjadi duet tertajam di Eropa.

Banyak yang meragukan bahwa kedua pemain dapat bermain bersama-sama, tetapi Blanc yakin bahwa kedua pemain dapat melakukan hal tersebut dan juga menambahkan bahwa Ibrahimovic senang berada di PSG.

“Saya rasa Ibrahimovic dan Cavani akan saling melengkapi,” kata dirinya kepada reporter.

“Saya telah berbicara dengan Zlatan. Saya yakin dirinya akan berada di Paris pada tahun depan. Dirinya akan bergabung kami di Swedia dan kemudian kami akan menganalisa setiap pemain yang kami miliki.

“Saya dapat mengatakan kepada anda bahwa kami memiliki 30 pemain, dan tampaknya harus ada yang pergi.”

Mantan kapten Perancis ini juga mengkonfirmasi bahwa Marco Verratti merupakan salah satu bagian dari rencananya meski banyak klub tertarik mendatangkan dirinya.

“Saya telah berbicara dengan Marco dan dirinya adalah bagian PSG pada tahun ini,” kata dirinya.

“Banyak rumor mengenai dirinya tetapi dirinya masih memiliki kontrak bersama PSG.

“Saya tidak melihat alasan mengapa dirinya ingin pergi. Dirinya merupakan pemain muda yang memiliki potensi berbakat.”

Dan pada akhirnya, Blanc berbicara dengan pemain baru yang mereka datangkan dari Roma, Marquinhos yang dibeli sebesar 35 juta euro.

“Dia adalah pemain muda bertalenta dan memiliki potensi untuk menjadi nama besar suatu saat,” lanjut dirinya.

“Marquinhos merupakan investasi jangka panjang dan saya harap itu membuahkan hasil. Itu membuktikan bahwa Paris membeli pemain untuk masa mendatang.”

No comments:

Post a Comment