Monday, July 22, 2013

Bertrand Tolak Tawaran Liverpool

Bertrand Tolak Tawaran Liverpool

 

London, lidoBET.com - Bek muda milik klub The Blues Chelsea Ryan Bertrand menolak tawaran yang diajukan oleh skuad The Reds Liverpool agar sang pemain hengkang dari Stamford Bridge.

Bertrand menegaskan bahwa dirinya saat ini hanya ingin membela klub asal kota London tersebut, dia tidak akan pergi kemana-mana saat ini.

Seperti yang diketahui kondisi dari Ryan Bertrand di kubu Chelsea sang pemain harus bersaing dengan salah satu bek kiri terbaik yang ada di tanah Inggris, Ashley Cole. Pada musim lalu sang pemain sangat sulit untuk menembus dominasi dari Ashley agar dapat berlaga untuk skuad Chelsea, dan pemain mungkin hanya bermain diluar liga premier saja ataupun bek kiri timnas Inggris tersebut sedang dibalut oleh cedera.

Dari situasi tersebut manajer dari The Reds Brendan Rodgers mencoba untuk menggoda bek muda tersebut aagar mau berlabuh di Anfield Stadium musim depan, namun ternyata hal tersebut langsung ditoalk dengan keras oleh pemain tersebut.

Bertrand juga menegaskan bahwa dia siap bersaing lagi dengan Ashley Cole dalam memperebutkan tempat pada sektor kiri pertahanan Chelsea dan dia akan membuktikan kepada The Spesial One Jose Mourinho bahwa dia juga pantas untuk memperkuat skuadnya tersebut.

“Saya telah dipinjamkan empat atau lima kali tetapi ada saatnya Anda harus mengatakan bahwa akan menghabiskan beberapa waktu di klub dan melihat apa yang terjadi,”

“Jelas saya ingin menjadi bek kiri nomor 1 di Chelsea. Saya terus akan menunggu waktu itu menjadi kenyataan,” jelas Bertrand.

 

No comments:

Post a Comment