Monday, July 8, 2013

Agen Bola - Lilipaly Berharap PSSI Segera Kontak Klubnya

Agen Bola - Lilipaly Berharap PSSI Segera Kontak Klubnya

JAKARTA,LidoBET - Jelang menghadapi laga persahabatan kontra Arsenal, Timnas Indonesia sudah menyiapkan punggawa-punggawa yang akan berhadapan dengan The Gunners. Namun, ada yang menarik dalam daftar skuad Garuda. Nama Stefano Lilipaly masuk dalam jajaran skuad Jacksen F Thiago itu. Pemain naturalisasi yang kini membela skuad Almere City memang sangat berharap untuk masuk dalam skuad Timnas. Sempat dipanggil untuk seleksi, namun pemain 23 tahun ini urung bergabung dengan skuad. "Saya ingin sekali bermain," ujar Stefano Lilipaly. "Saya berharap, PSSI segera menghubungi klub saya agar saya bisa diberi izin untuk ke Indonesia secepatnya. Bermain untuk Indonesia adalah kesempatan yang saya tunggu-tunggu," lanjut Lilipaly. Untuk menghadapi Arsenal 14 Juli ini, Jaksen Tiago memasukan 24 nama pemain. Beberapa di antaranya ialah pemain yang tidak ada dalam skuad ketika menghadapi Belanda. Pelatih asal Brasil ingin merotasi pemain untuk mencari formasi ideal sebelum menghadapi China di kualifikasi Piala Asia 2015, September nanti.

No comments:

Post a Comment