Thursday, July 4, 2013

Agen Bola - Jawaban Mazzarri Soal Cassano

Agen Bola - Jawaban Mazzarri Soal Cassano

MILAN,LidoBET - Pelatih Inter Milan, Walter Mazzarri, memberikan jawabannya terkait pernyataan Antonio Cassano yang merasa diusir oleh dirinya. Menurutnya, pernyataan dari Cassano tidak cukup masuk akal. Seperti diberitakan sebelumnya, Cassano mengungkapkan bahwa kepindahannya ke Parma pada musim panas ini dikarenakan keinginan Mazzarri. Pemain berusia 30 tahun itu juga mengatakan bahwa Mazzarri mengingkari janjinya. Di mana mantan pelatih Napoli itu berjanji akan memberikan posisi starter pada Cassano sebelum resmi menukangi Inter. Terkait hal tersebut, Mazzarri merasa aneh bila dirinya sudah bisa menentukan skuad utama, padahal belum resmi menjabat. "Apa yang saya katakan kepada klub adalah tepat seperti apa yang dikatakan ketika saya mengadakan konferensi pers di Appiano Gentile. Saya belum bicara kepada atau tentang para pemain sejak saat itu karena saya tengah menunggu dimulainya musim baru," ujar Mazzarri. "Saya tidak dapat melihat bagaimana caranya saya dapat memutuskan siapa saja yang menjadi pemain utama dan pemain dalam skuad ini sebelum mendapatkan kesempatan melatih mereka,” sambungnya dalam situs resmi klub yang dikutip Football-Italia. Pelatih yang sukses membawa I Partenopei sebagai runner-up Serie A musim lalu itu mengatakan bahwa dirinya sudah lama tak berbicara dengan Cassano. Terakhir, dirinya hanya menyapa mantan pemain AC Milan itu saja. "Saya ingin memberikan catatan, terakhir kali saya berbicara dengan Cassano terjadi di paruh pertama pertandingan antara Napoli dan Inter musim lalu. Pada kesempatan itu, saya hanya menyapanya di lapangan," tutup Mazzarri.

No comments:

Post a Comment