Tuesday, July 2, 2013

Agen Bola - Gabung Bayern, Gotze Ini Langkah Tepat

Agen Bola - Gabung Bayern, Gotze Ini Langkah Tepat

MUNICH,LidoBET - Empat tahun membela klub yang membesarkan namanya, Borussia Dortmund, Mario Gotze kemudian memutuskan hengkang ke klub rival, Bayern Munich. Namun, sang pemain sendiri mengatakan kalau hal tersebut merupakan langkah tepat demi perkembangan kariernya. Kepindahan Gotze ke Bayern sendiri sudah diumumkan sebelum musim 2012/13 lalu berakhir, dan menuai kecaman dari sebagian fans Dortmund. Pasalnya, rivalitas kedua tim memang begitu panas, termasuk dalam beberapa tahun terakhir di mana Die Borussen sempat menjadi penguasa Bundesliga selama dua tahun. “Saya senang di sini, karena dalam konteks olah raga, ini merupakan langkah yang tepat bagi saya. Merupakan hal penting bagi saya untuk memulai sesuatu yang baru. Itu merupakan satu kesatuan tersendiri,” ujar Gotze, seperti dilansir Goal, Rabu (3/7/2013). Gotze juga berkomentar tentang pertemuannya dengan Josep Guardiola. “Dia (Guardiola) menanyakan keadaan saya, apakah sudah fit atau belum, dan apakah saya merasa nyaman di sini. Penting bagi saya untuk berbicara dengan pelatih saat pertama kali (datang),” ujar pemain yang mencetak 16 gol dari 44 pertandingan yang dilakoninya bersama Dortmund. Selain itu, Gotze juga mengatakan bahwa eks rekannya, Mats Hummels telah meminta maaf. Sebelumnya, Hummels mengatakan Gotze pindah karena uang. “Saya membaca apa yang dikatakan, dan Mats pun meminta maaf secara personal kepada saya. Tak ada lagi yang ditambahkan,” tutup pemain 21 tahun yang telah mengoleksi 22 caps bagi Timnas Jerman itu.

No comments:

Post a Comment