Monday, September 9, 2013

Wilshere : Saya Banyak Belajar Dari Fabregas Saat Di Arsenal

Wilshere : Saya Banyak Belajar Dari Fabregas Saat Di Arsenal

London, SunduL â€" Jack Wilshere mengaku bahwa dirinya banyak belajar dari Fabregas saat masih bersama di Arsenal.

Fabregas menghabiskan delapan musim bersama Arsenal sebelum kembali ke Barcelona pada tahun 2011 lalu.

Jack Wilshere merasa bahwa Fabregas telah memberikan banyak pelajaran kepadanya selama satu musim menjadi rekan setim.

“Pemain terbaik yang pernah menjadi rekan setim saya mungkin adalah Fabregas,” ujar Jack Wilshere.

“Ia bergabung dengan tim utama di usia cukup muda, dan saya juga ingin melakukannya.”

“Saya hanya bersamanya untuk satu tahun sebelum ia kembali ke Barcelona, tetapi saya belajar banyak darinya.”

Pada periode 2003-2011, Fabregas tampil dalam 212 pertandingan berseragam The Gunners dengan mencetak 35 gol.

No comments:

Post a Comment