Wednesday, September 18, 2013

Toni Kroos : Kami Harus Bermain Lebih Baik Lagi

Toni Kroos : Kami Harus Bermain Lebih Baik Lagi

 

Munchen, Lidobet â€" Toni Kroos mengatakan bahwa meski Bayern Munchen menjalani awal musim yang baik, mereka tidak bermain sebagus musim lalu.

Bayern Munchen mencatat empat kemenangan, dan satu kali seri di lima laga pertama Bundesliga dan mereka baru kalah satu kali sejak kedatangan Pep Guardiola dengan skor 4-2 yang membuat Dortmund meraih gelar DFL Supercup.

Tetapi Kroos mengatakan bahwa sejauh ini mereka belum bermain di performa terbaik mereka, Matthias Sammer sendiri mengkritik pemainnya di publik dengan mengatakan bahwa para pemain belum mengeluarkan kemampuan terbaik mereka.

“Hingga saat ini kami mencatat empat kemenangan meski begitu kami tidak bermain baik seperti tahun lalu,” kata dirinya kepada reporter.

“Ini akan sangat berbahaya dipertandingan berikutnya. Jadi Matthias Sammer tepat mengatakan opininya tentang performa kami di lapangan.

“Kami tak sabar menjalani musim ini. Dan sangatlah spesial karena kami harus mempertahankan gelar ini.

“Kami ingat pada musim lalu hal ini sangatlah spesial dan hal ini terulang kali, dan saya harap musim ini akan menjadi musim yang spesial bagi kami.

“Kami ingin memulai laga ini dengan kemenangan di laga pertama.”

No comments:

Post a Comment