Sunday, September 8, 2013

Rogic : Pekan Ini Akan Menjadi Sangat Menyenangkan

Rogic : Pekan Ini Akan Menjadi Sangat Menyenangkan

 

Sydney, LidoBET - Gelandang Serang milik klub Glasgow Celtic menyatakan sudah tidak sabar lagi untuk menghadapi pekan-pekan yang akan datang.

Hal tersebut diungkapkan oleh pemain berusia 20 tahun tersebut karena pada tanggal 8 September mendatang sang pemain akan membela timnas Australia yang akan menjalani pertandingan persahabatan dengan tim Samba Brazil yang akan diadakan dikota Brazil nantinya. Rogic menyatakan sudah tidak sabar akan menjajal pemenang piala dunia 5 kali tersebut, seperti yang diketahui skuad timns Brazil diisi oleh para pemain-pemain berlabel bintang. Sebut saja nama David Luiz, Neymar Jr, Pato dan Julio Cesar merupakan sebagian pemain bintang yang akan membela timnas Brazil nantinya.

Setelah pertandingan tersebut Rogic juga akan berkesempatan untuk tampil di ajang Liga Champions Eropa bersama klubnya Celtic. Celtic sendiri berada di Grup yang didalamnya bergabung bersama raksasa Italia AC Milan dan raksasa Spanyol Barcelona dan wakil dari Belanda Ajax Amsterdam.

Jika dilihat dari segi kualitas, Celtic tentu bukan tandingan untuk klub sekelas Milan dengan Barcelona, namun hal tersebut malah membuat sang pemain semakin tidak sabar untuk menjalani laga tersebut. Karena sang pemain dapat menjajal kemampuannya untuk menghadapi kekuatan yang cukup besar tersebut, ungkap Rogic kepada media.

“Ini merupakan saat yang menyenangkan dengan adanya laga â€" melawan Brasil â€" di sini dan kemudian Liga Champions bersama klub saya,”

“Mereka adalah tim-tim terbaik di dunia dengan para pemain terbaik di dunia, dan menjajal kemampuan Anda dengan mereka akan sangat menyenangkan.

“Saya sudah tidak sabar untuk menanti pekan-pekan mendatang.” Ungkap gelandang srang tersebut kepada media.

No comments:

Post a Comment