Sunday, September 8, 2013

Juventus Siap Rebut Liga Champions Eropa

Juventus Siap Rebut Liga Champions Eropa

 

Turin, LidoBET - Manajer Juventus, Antonio Conte telah menyatakan yakin akan dapat merengkuh Liga Champions Eropa musim 2013/2014.

Seperti yang diketahui bahwa klub Juventus pada musim lalu sanggup mencapai perempat final Liga Champions Eropa 2012/2013, padahal musim tersebut Juventus bisa dikatakan baru sudah lama absen di ajang paling bergengsi di Eropa tersebut sejak klub tersebut terkena hukuman pengaturan skor yang mengharuskan klub tersebut harus terdegradadi ke Serie B. Pada saat tersebut juga merupakan debut dari Antonio Conte yang merupakan belum lama menangani klub tersebut.

Hal tersebut dapat diyakini oleh sang Alenatore, karena saat ini Bianconeri saat ini sudah menambah kekuatan mereka setelah mendatangkan para pemain topnya ke dalam skuadnya tersebut. Sebut saja pemain yang sukses didatangkan pihak Juventus seperti Carlos Teves, Fernando Llorente, dan Angelo Ogbonna.

“Saya optimistis meskipun saya tahu itu akan berat,”

“Kami memiliki setahun ekstra pengalaman dan itu tak boleh diremehkan, karena musim lalu kami memiliki banyak pemain yang sebelumnya tak pernah bermain di kompetisi tersebut dan mereka tak tahu apa yang harus diperkirakan.”

“Setelah Inter juara pada 2010, saya bilang akan butuh waktu untuk tim Italia lainnya mengangkat trofi Liga Champions. Sekarang harapan saya meninggi karena saya melihat perubahan.”

“Kesulitan ekonomi tak tak seharusnya menggentarkan kami. Kami perlu mengkompensasi hal tersebut dengan organisasi taktis, teknik, mentalitas, dan hasrat untuk mengejutkan.”

“Ketika Anda tak memiliki uang Anda harus mempergunakan kecerdasan dan kami bagus dalam melakukan hal tersebut di Italia.” Ungkap pelatih Juventus tersebut kepada para media.

No comments:

Post a Comment