Monday, September 9, 2013

Ozil: Saya Sudi Bergabung Ke Arsenal Dengan Gratis

Ozil: Saya Sudi Bergabung Ke Arsenal Dengan Gratis

 

London, LidoBET - Bintang baru Arsenal, Mesut Ozil mengungkapkan bahwa dirinya tidak pernah berharap kepergian dirinya harus mengguncang dana transfer. Ia sendiri rela bergabung ke Emirates Stadium dengan gratis.

Gelandang timnas Jerman ini menjadi salah satu perbincangan paling heboh pada deadline bursa transfe musim panas kemarin. Kedatangannya ke klub berbasis London Utara tersebut memang cukup menjadi perbincangan utama publik.

Ia bergabung ke Arsenal dengan merobek rekor transfer klub dan menjadi pemain termahal kedua yang pernah dibeli oleh klub-klub Liga Premier Inggris sepanjang sejarah, setelah Fernando Torres.

Namun, ia mengaku dirinya tidak bisa campur tangan dengan proses transfernya.

“Saya tidak bisa berbuat apa-apa mengenai dana transfer saya. Saya juga bersedia datang ke sini dengan harga gratis,” ujar Ozil kepada Die Welt.

Ozil juga kembali mengungkapkan bahwa dirinya sudah berencana untuk hengkang, menyusul dirinya merasa sudah tidak jadi bagian penting seperti dan manajer Arsene Wenger memberikan apa yang ia butuhkan.

“Dalam beberapa bagian, pembicaraan itu membimbing diri saya dan membuat diri saya bahwa saya telah tersesat di Madrid. Saya kehilangan transparansi, kepercayaan dan kehormatan.”

“Wenger memberitahu saya dengan jelas bagaimana dirinya melihat saya, bagaimana dirinya ingin menggunakan saya, apa yang ia harapkan dari saya.”

No comments:

Post a Comment