Tuesday, September 17, 2013

Olof Mellberg Tak Gentar Hadapi Mantan Timnya Juventus

Olof Mellberg Tak Gentar Hadapi Mantan Timnya Juventus

 

Kopenhagen, Lidobet - Bek veteran Kopenhagen asal Swedia Olof Mellberg menyatakan tidak akan gentar melawan mantan timnya Juventus pada laga perdana Liga Champions Eropa.

Mellberg sebelumnya pernah menjadi punggawa dari Juventus pada tahun 2008/2009 saat kepelatihan masih dipegang oleh Claudio Ranieri.

Pemain asal Swedia tersebut menyatakan bahwa Juventus saat ini telah sangat berubah seperti saat masa pemain tersebut masih berseragam Juventus. Pada masa tersebut masih ada nama-nama tenar seperti Pavel Nedved, David Trezeguet, Mauro Camoranesi, dan sang ikon Alessandro Del Piero. Kali ini skuad Juventus telah dihuni oleh para pemain muda.

“Tim telah amat berubah sejak saya di sana,”

“Ketika itu mereka memiliki banyak pemain berpengalaman, seperti [Alessandro] Del Piero, [David] Trezeguet, [Mauro] Camoranesi, dan [Pavel] Nedved. Sekarang mereka adalah grup yang lebih muda dan telah mengubah gaya permainan mereka.”

“Hanya [Gianluigi] Buffon, [Giorgio] Chiellini, [Claudio] Marchisio, [Sebastian] Giovinvo, dan [Paolo] De Ceglie yang masih bertahan dari periode saya di Turin. Ini tim yang benar-benar berbeda dan saya pikir mereka telah meningkat.”

“Laga ini akan sangat sulit karena kami tak punya banyak waktu berlatih untuk bersiap khusus untuk laga ini. Tapi kami akan memberikan upaya terbaik dan berusaha memetik hasil positif.”

“Kami memahami bahaya yang berpotensi kami hadapi, saya bermain melawan Carlos Tevez ketika dia di Manchester United dan besok akan menjadi pertarungan berat menghadapi striker dengan kualitasnya.”

No comments:

Post a Comment