Tuesday, September 17, 2013

Galliani : Kaka Rela Tidak Dibayar Selama Cedera

Galliani : Kaka Rela Tidak Dibayar Selama Cedera

 

Milan, Lidobet - Gelandang serang yang baru didatangkan Rossoneri, Milan, Ricardo Kaka mengalami cedera saat laga debutnya di Serie A kontra Torino akhir pekan lalu.

Sang pemain divonis menderita cedera paha, dan mengharuskan si pemain harus beristirahat selama 4 pekan lamanya. Sebelumya pemain asal Brazil tersebut menyatakan kepada pihak Milan bahwa selama masa cederanya tersebut Kaka rela untuk tidak mendapatkan bayaran dari pihak Milan. Hal tersebut dikemukakan oleh wakil presiden Milan, Adriano Galliani.

Galliani menyatakan bahwa Kaka hanya memperlukan dukungan dari petinggi Milan tersebut selama masa pemulihan cederanya agar dapat segera kembali ke lapangan hijau untuk membela Milan.

“Dirinya telah membuat gerakan yang luar biasa dalam memutuskan untuk tidak dibayar selama cedera,”

“Dia layak mendapatkan acungan jempol. Kaka menangis karena cedera ketika saya berbicara dengannya melalui telepon,” Ungkap Adriano Galliani kepada awak media saat diwawancarai.

Ricardo Kaka melalukan debutnya di Serie A pada laga kontra Torino pada akhir pekan lalu, dan pada pertandingan tersebut Kaka gagal mempersembahkan kemenangan untuk klub merah hitam tersebut.

No comments:

Post a Comment