Wednesday, September 18, 2013

Nova Arianto : Laga Melawan Persiba Seperti Laga Final

Nova Arianto : Laga Melawan Persiba Seperti Laga Final

 

Bandung, Lidobet  - Bek Pelita Bandung Raya, Nova Arianto menyatakan bahwa laga melawan Persiba Balikpapan nanti sore seperti laga final.

Hal tersebut dilontarkan langsung oleh mantan punggawa Persib Bandung tersebut karena nantinya laga tersebut akan menentukan apakah PBR akan menjalani laga playoff atau tidak.

Pada pertandingan tersebut skuad PBR tentunya menargetkan 3 poin untuk memastikan terhindar dari zona playoff. Nova yakin dapat memenangkan laga tersebut setelah PBR dapat motivasi tambahan setelah pada pertandingan sebelumnya klub asal Bandung tersebut dapat menahan imbang Barito Putra dan ditambah pulihnya sang kapten Mijo Dadic.

Namun Nova juga tidak mau sesumbar, karena di kubu Persiba sendiri tentunya juga akan sekuat mungkin untuk menahan gempuran dari serangan Gaston Castano dan kawan-kawan nantinya.

Pada pertandingan tersebut sebenarnya Persiba hanya perlu menahan imbang PBR untuk dapat memastikan diri terhindar dari zona playoff ISL nantinya.

”Bisa meraih satu poin di kandang Barito tidak lepas dari kerja keras pemain. Kita sangat bersyukur karena walaupun hanya dapat satu poin, tapi itu sangat berpengaruh terhadap posisi tim di klasemen. Kini kita harus maksimalkan pertandingan terakhir melawan Persiba,”

”Kekuatan Persiba cukup baik dan punya sejumlah pemain bagus. Jadi kita harus lebih konsentrasi menghadapi mereka. Pertandingan besok bisa dikatakan jadi laga final, tak hanya bagi PBR, juga buat Persiba. Jadi, kita harus main lebih maksimal lagi,” ungkap Nova Arianto saat diwawancarai.

No comments:

Post a Comment