Monday, September 30, 2013

Imran Amirullah: Sayang, Babak Pertama Kami Terlalu Cepat Kecolongan

Imran Amirullah: Sayang, Babak Pertama Kami Terlalu Cepat Kecolongan

 

Makassar, LidoBET - Dalam lanjutan kompetisi IPL musim 2012/2013, PSM Makassar bertandang ke markas Semen Padang di Stadion Haji Agus Salim pada Minggu, 29 September 2013. Pada laga tersebut, klub berjuluk Juju Eka ini tunduk 1-2 dari sang tuan rumah.

Pelatih PSM Makassar, Imran Amirullah mengaku dirinya menyayangkan anak asuhnya yang terlalu cepat kebobolan. PSM Makassar kebobolan dua gol pada babak pertama, yakni menit ke-21 oleh Muhammad Nur dan Vendry Mofu menit ke-34.

“Sayang, babak pertama kami terlalu cepat kecolongan. Memang mereka tampil lebih baik dan disiplin.” Ujarnya.

“Kita perkuat di lini belakang kita dan menunggu momen yang tepat untuk menyerang. Tapi, belum sempat kesempatan itu datang, ada miss di lini belakang. Malahan, saking rapatnya kita dalam bertahan, maka terjadi gol bunuh diri tadi.” Tambahnya.

Ingin mengejar ketinggalan, Imran pun memakai strategi menyerang pada babak kedua yang membuahkan hasil meski tidak mengubah keadaan PSM Makassar harus tunduk dari Kabau Sirah.

“Di babak kedua, saya akhirnya minta agar anak-anak berani menyerang dan akhirnya kita bisa cetak satu gol itu.” Ungkapnya.

Gol PSM Makassar dibabak kedua dicetak oleh Qifly Tamarah pada menit ke-75.

No comments:

Post a Comment