Monday, September 9, 2013

Fellaini Ingin Menangkan Piala Bersama MU

Fellaini Ingin Menangkan Piala Bersama MU

 

Manchester, LidoBET  - Gelandang anyar Manchester United, Marouane Fellaini menargetkan untuk dapat memenangkan trofi pada musim pertamanya di Old Trafford.

Gelandang timnas Belgia ini diresmikan sebagai pemain The Red Devils pada deadline terakhir bursa transfer musim panas ini, Senin (2/9) awal pekan kemarin. Ia didatangkan dengan nilai transfer sebesar 27.5 juta Poundsterling atau sektiar 478 miliar Rupiah.

Kini, tampak optimis dengan musim pertamanya di MU akan berlangsung mulus, Fellaini berharap setidaknya dapat mengangkat sebuah piala pada musim 2013/14 ini.

“Ketika saya memulai musim saya dengan Everton, saya tak sabar dengan proses transfer dan pada akhirnya saya bisa berbahagia,” terang pemain berusia 25 tahun tersebut kepada reporter.

“Minggu ini telah menjadi minggu yang hebat bagi saya. Hari Senin merupakan hari yang sangat menggugupkan, tapi saya berhasil menuntaskan proses transfer dan menang bersama Belgia (menghadapi Skotlandia), jadi saya bahagia.”

“Saya tak sabar untuk bermain dengan para pemain lainnya. Saya harus berjuang keras untuk mendapatkan tempat saya. Saya ingin memenangkan sesuatu dengan Manchester. Saya ingin bermain di banyak pertandingan dan memenangkan trofi.”

“Itu pasti akan sulit, setiap tahunnya akan menjadi hal yang sulit bagi seluruh tim besar. Tapi saya rasa Manchester United memiliki kualitas untuk memenangkan kejuaraan, saya tak sabar untuk hal ini.”

No comments:

Post a Comment