Sunday, September 8, 2013

Bayang-Bayang Performa Buruk Ricardo Kaka

Bayang-Bayang Performa Buruk Ricardo Kaka

 

Milan, LidoBET - Kembalinya Ricardo Kaka ke San Siro, markas tim AC Milan dibayangi oleh bayang-bayang performa yang buruk seperti halnya pemain-pemain yang comeback sebelumnya.

Ricardo Izecson dos Santos Leite atau yang paling sering dikenal dengan nama Ricardo Kaka Leite langsung mendapatkan sambutan yang cukup meriah saat baru mendarat di bandara Linate, Milan oleh para fans sang pemain beberapa waktu lalu.

Hal tersebut membuat sang pemain merasa senang, karena fans Kaka masih tetap setia meskipun sang pemain sempat hengkang ke klub raksasa Spanyol Real Madrid pada tahun 2009 silam. Sebelumnya AC Milan menjual Kaka kepada Real Madrid dengan harga 65 juta Euro, hal tersebut dilakukan saat klub asal Italia tersebut sedang mengalami krisis keuangan yang cukup hebat. Dengan kepindahannya tersebut Kaka telah menjadi penyelamatkan AC Milan pada saat itu.

Namun semenjak kepindahannya tersebut Kaka kurang bersinar saat berseragam Real Madrid, Kaka hanya 23 gol dari total 84 pertandingan bersama El Real dan bahkan untuk pemain yang pernah meraih penghargaan pemain terbaik dunia Kaka harus rela untuk selalu berada di bangku cadangan.

Namun saat ini Kaka telah kembali ke klub yang telah membesarkan namanya tersebut ke AC Milan dan berharap performanya akan kembali seperti saat sang pemain sebelum meninggalkan San Siro pada waktu lalu.

“Saya merasa sangat baik saat ini. Kembali ke Milan adalah salah satu impian saya. Ini juga menjadi tantangan besar untuk saya. Saya berharap bisa mendapatkan yang terbaik bersama para pemain berpengalaman di Milan,” ungkap kaka kepada para media.

Namun pada saat comeback biasanya pemain tersebut kurang begitu bersinar, dan sebagai contohnya yang belum lama ini kembalinya Andriy Shevchenko saat kembali ke AC Milan. Performa pemain asal Ukraina hanya tampil sebanyak 18 kali dan tidak mencetak gol satupun saat kembali dari Chelsea.

No comments:

Post a Comment