Monday, September 9, 2013

Saphir Taider Berharap Dapat Bermain Dengan Ishak Belfodil

Saphir Taider Berharap Dapat Bermain Dengan Ishak Belfodil

 

Milan, LidoBET - Pemain yang baru didatangkan pada bursa transfer musim panas lalu dari Bologna, Saphir Taider berharap dapat bermain bersama Ishak Belfodil yang merupakan rekan satu negaranya.

Ishak Belfodil sendiri juga baru didatangkan oleh Inter dari Parma pada bursa transfer musim panas waktu lalu. Kedua pemain tersebut merupakan rekan satu tim saat di Timnas Senior Algeria, walaupun usia kedua pemain tersebut masih cukup muda yaitu 21 tahun.

Saya senang berada di Inter saat ini, karena tim in merupakan salah satu klub yang terbesar di Italia saat ini dan untuk pemain muda seperti saya ini merupakan kesempatan yang cukup bagus untuk berkembang, ungkap Saphir Taider. Pemain gelandang tersebut juga menyatakan ingin bermain bersama dengan Ishak Belfodil rekan satu negaranya itu.

“Inter adalah sebuah tim hebat dengan banyak pemain penting,”

“Jadi sebagai seorang pemain muda terdapat peluang besar untuk berkembang,”

“Setiap hari saya belajar sesuatu bersama para pemain tersebut. Saya sangat bahagia,”

“Bermain di klub besar Eropa bersama Belfodil sangat luar biasa. tujuan saya musim ini adalah bermain di sebanyak mungkin pertandingan dan memenuhi harapan pelatih,” ujar Taider kepada para media.

Saat ini kedua pemain tersebut sudah melakukan debutnya dengan klub Nerazzuri tersebut.

No comments:

Post a Comment