Monday, September 9, 2013

Mitchell Langerak Ingin Menjadi Kiper Utama Timnas Australia

Mitchell Langerak Ingin Menjadi Kiper Utama Timnas Australia

 

Sydney, LidoBET  - Penjaga gawang nomor 2 Borussia Dortmund, Mitchell Langerak ingin mematahkan dominasi penjaga gawang utama Australia saat ini Mark Schwarzer yang merupakan penjaga gawang nomor 2 The Blues Chelsea.

Hal tersebut diungkapkan langsung oleh sang pemain kepada media bahwa sang pemain ingin menjadi kiper utama timnas Australia saat ini. Seperti yang diketahui pada posisi Mark Schwarzer sebagai penjaga gawang utama Timnas Australia sejak debut pertamanya pada tahun 1993 hingga saat ini.

Usia dari Schwarzer memang sudah dapat dikatakan cukup uzur 40 tahun, namun dalam segi pengalaman dan keahlian belum ada yang dapat menyaingi penjaga gawang tersebut di skuad timnas Australia. Dari keahliannya tersebut maka saat ini Schwarzer dikontrak oleh skuad Jose Mourinho pada bursa transfer musim panas lalu.

Mitchell Langerak sendiri berpotensi akan melakukan debutnya nanti saat timnas Australia jumpa timnas Brazil dalam laga persahabatan yang akan diadakan di Brazil pada tanggal 8 September mendatang.

“Untuk saat ini Mark Schwarzer merupakan kiper nomor satu kami dan ia telah tampil apik untuk kita dalam 10 tahun terakhir atau lebih, dan itulah kenyataannya,”

“Akan tetapi ada banyak kiper yang bisa masuk dan mengisi posisi dua dan tiga, dan menempatkan Schwarzer dalam tekanan”.

“Bagi saya pribadi, saya mencoba untuk tidak mengkhawatirkan apa yang kiper lain lakukan dan jarak di antara kami karena sungguh penting untuk menunjukkan apa yang saya bisa di saat latihan”.

“Tentu saja saya ingin menjadi kiper nomor satu selanjutnya, sangat ingin”.

“Merupakan sebuah mimpi untuk bermain bagi negara Anda, meski hanya menjadi bagian dari skuat sekalipun sudah fantastis.” Ungkap penjaga gawang nomor 2 Borussia Dotmund tersebut.

No comments:

Post a Comment