Tuesday, September 17, 2013

Buffon : Mampu Mengangkat Trofi Akan Sangat Memuaskan

Buffon : Mampu Mengangkat Trofi Akan Sangat Memuaskan

 

Turin, Lidobet - Penjaga gawang sekaligus kapten Bianconeri, Juventus mengharapkan timnya dapat menjadi juara Liga Champions Eropa musim ini.

Hal tersebut dinyatakan oleh Buffon saat sesi wawancara, bahwa saat ini Buffon sangat berhasrat dapat mengangkat trofi Liga Champions Eropa dengan  berseragam Juventus.

Dengan kedatangkan beberapa pemain baru seperti Carlos Tevez, Ogbonna dan Fernando Llorente, kapten Juventus tersebut yakin bahwa kekuatan Juventus musim ini lebih kuat dibandingkan dengan musim lalu.

“Kami memiliki dua tahun penting di belakang dan klub memperkuat tim di pasar transfer,”

“Tapi, pembuktian dari ini hanya akan datang dari apa yang terjadi di lapangan dan ini akan menjadi antusiasme kami dan hasrat untuk menjaga kejutan yang akan mempertegas perasaan kami.”

“Memenangkan Liga Champions adalah prestasi luar biasa dan sesuatu yang tidak bisa terjadi begitu sering terhadap kami dan tim besar lainnya,” imbuh pemain 35 tahun.

“Mampu mengangkat trofi akan sangat memuaskan, tidak hanya dari pandangan personal, tapi seluruh lingkungan di sini: fans, klub dan rekan setim.” Ungkap Buffon saat sesi wanacara.

Pada laga pertama Juventus di Liga Champions Eropa, wakil Italia tersebut akan menghadapi wakil Denmark, FC Kopenhagen yang akan diadakan di Stadion Parken markas dari FC Kopenhagen.

No comments:

Post a Comment